Sarri Cemaskan Ekspektasi Tinggi Fan Chelsea kepada Hudson-Odoi

Sarri Cemaskan Ekspektasi Tinggi Fan Chelsea kepada Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi balik lagi menyita perhatian. Kala Chelsea unggul 3-0 vs Dynamo Kyiv di permainan I fase 16-besar Liga Europa, Jumat (8/3/2019) dini hari WIB, ia mencetak gol penutup walau cuma berlaga sepanjang 13 menit. Tapi, hal tersebut kenyataannya membikin pelatih Maurizio Sarri cemas.

Hal yang membikin pelatih dari Italia ini panik adalah harapan yang semakin besar pada Callum Hudson-Odoi. Kala Chelsea melawan Kyiv, semua fan senantiasa menyandungkan namanya sejak fase ke 2. Mereka mendesak Sarri memainkan sang wonderkid.

Sarri menganggap harapan yang mulai meninggi ini dapat berbahaya untuk Callum Hudson-Odoi. Terlebih, pers juga kerap memberi sorotan, khususnya usai transfernya ke Bayern Munich di bursa transfer tengah musim tidak berhasil. Ia mengingatkan, sang bintang tengah ada di tahap awal.

“Hudson-Odoi merupakan wonderkid yang amat vital. Ia baru berusia 18 tahun dan butuh terus meningkat, ” tutur Sarri setelah laga pada BT Sport. “Saya tidak senang saat pers ataupun fan menekan terlampau besar pada ia sebab ia sekarang tengah dalam tahap peningkatan.

Mantan juru tak-tik Napoli ini lebih lanjut menyatakan, “Tidak mungkin ada pada pucuk performa pada usia 18 tahun. Jadi, ia butuh senantiasa meningkat buat kemudian ada pada pucuk. ”

Gol menuju gawang Kyiv merupakan yang ke 4 untuk Callum Hudson-Odoi bareng Chelsea kampanye musim ini. Total itu bisa dikatakan keren sebab ia lebih sering masuk menjadi pemain suksesor. Untuk semua fan, penampilan bagus ini layak diganjar peluang berlaga lebih besar. Di gilirannya, hal itu jadi tuntutan tersendiri untuk Sarri yang adalah pelatih The Blues.

Leave a Reply

Your email address will not be published.