Rodrygo Goes Akan Sulit Beradaptasi di Madrid

Rodrygo Goes Akan Sulit Beradaptasi di Madrid

Juru tak-tik Santos, Jorge Sampaoli, memperkirakan anak asuhnya Rodrygo Goes akan mendapatkan kesusahan beradaptasi di Real Madrid kompetisi musim berikutnya.

Rodrygo Goes adalah salah 1 bakat raksasa yang di miliki Santos. Di umurnya yang amat muda (18 tahun), dia telah memperoleh peluangmemperkuat Santos di dalam 80 laga dan menyarangkan 17 goal.

Penampilan Rodrygo ini tak luput dari atensi Madrid. Los Blancos pun sukses memperoleh tanda tangan Rodrygo tahun kemarin dengan transfer seharga 45 juta €.

Meskipun begitu, sang bintang direncanakan baru bakal gabung Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas 2019 nanti.

“Rodrygo hengkang menuju salah 1 kesebelasan paling baik sejagat di usia yang amat muda, bakal terdapat perbedaan yang amat besar untuknya. Saat ia datang di Real Madrid, ia bakal berbagi ruang ganti dengan bintang yang amat mapan di Eropa, ” tutur Sampaoli di Soccerway.

“Dia mesti amat siap. Permulaan bakal amat sukar untuknya sebab ia tengah amat muda dan lompatan raksasa yang sudah berlangsung di dalam hidupnya dan kariernya menjadi bintang mesti punya ekspektasi penampilan yang serupa. ”

“Di Spanyol terdapat banyak penampilan kolektif dan di Brasil tipikal bintang ini cenderung lebih individualistis. Di Brasil, pemain-pemain amat absolut dan amat menentukan hingga mereka cenderung jadi terlampau individual, ” Sampaoli melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.