Pique Nantikan Neymar Balik lagi menuju Barcelona

Gerard Pique mengatakan jika ia mau Neymar balik lagi gabung dengan Barcelona musim panas ini. Dia jua membela pesepakbola superstar dari Brasil ini tentang cibiran yang disuarakan fan Paris Saint-Germain.

Neymar adalah bintang yang meninggalkan Barcelona 2 tahun sebelumnya. Dia gabung dengan PSG usai menghancurkan rekor transfer dengan biaya senilai 222 juta €.

Tapi, pada jendela transfer musim ini, dia dipercaya punya potensi untuk meninggalkan PSG. Barcelona dan Real Madrid juga diyakini menjadi 2 tim yang sangat memiliki kans mendatangkannya.

Kendati begitu, sampai sekarang tanda tanya tentang masa depan Neymar jua tak kunjung terdapat kejelasan. Di lain pihak, jendela transfer musim panas ini bakal selekasnya usai pada dua September 2019.

Sebelum penutupan itu, Pique, mengatakan keinginannya supaya kepindahan Neymar bisa terjadi.

“Kami jelas mau ia balik lagi. Tapi, ini merupakan sesuatu yang tak dapat kami kendalikan, ” tutur Pique sebagaimana dilansir Football5star. com dari Goal.

“Kami bakal menyerahkannya untuk mereka yang membikin keputusan tentang hal itu. Kita saksikan saja di dalam sejumlah hari menuju depan bakal kayak apa, ” jelasnya.

Pada kampanye musim 2019-20, PSG telah memainkan 3 pertandingan di Liga Prancis. Kendati begitu, bintang berumur 27 tahun ini tetap tidak jua main membela kesebelasan yang menyandang status jawara Ligue 1 ini.

Meski begitu Neymar malah jadi incaran dari fan PSG di pertandingan kontra Nimes pada 11 Agustus 2019. Terdapat beberapa spanduk berisikan cibiran terhadapnya.

Beberapa fan Paris Saint-Germain meminta Neymar pindah. Penyebabnya ialah perilaku Neymar yang dinilai tak menghormati tim. Kendati begitu, pemain bertahan solid Barcelona, Pique, berupaya melakukan pembelaan.

“Ia tidak sedikit merasa perihal beberapa hal. Dia jua berbuat semuanya dengan benar, ” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.