Mantan Tim Nasional Jerman Kecewa Saksikan Performa Draxler

Mantan Tim Nasional Jerman Kecewa Saksikan Performa Draxler

Mantan punggawa tim nasional Jerman, Andreas Brehme, mengakui amat kecewa dengan performa inkonsisten dari Julian Draxler bareng Paris Saint-Germain (PSG) kompetisi musim ini. Padahal, Andreas Brehme menyatakan jika Julian Draxler adalah bintang dengan talenta yang mengagumkan.

Sejak direkrut menuju Paris pada Januari 2017 silam, Draxler bisa menyumbang 20 goal dan 24 assist dari 114 permainannya di seluruh turnamen. Tapi, dia tidak jadi opsi perdana sebab seharusnya kompetitif dengan Angel di Maria untuk mendapat posisi di starting XI PSG.

“Julian merupakan bintang yang amat bertalenta. Namun, ia tidak sempat dapat memperlihatkan performa yang maksimal dan memenuhi bakatnya. Ia tidak punya karakter yang hebat untuk mengabulkan harapan tinggi, ” kata Andreas Brehme dilansir dari Gol.

“Di Paris, ia mendapat momen untuk memperlihatkan talentanya saat Neymar dan (Edinson) Cavani tidak ikut serta. Namun, dia justru main mengenaskan. Khususnya dalam laga Liga Champions. Aku percaya ia dapat berbuat hal yang sedikit lebih bagus lagi, ” imbuhnya.

1 hal yang jadi sorotan dari Andreas Brehme ialah, kegagalan Julian Draxler untuk menyarangkan goal secara stabil. Lebih lanjut, Draxler jua dituding terlampau mempersulit peluang saat memiliki kans, menyarangkan goal.

“Saya kecewa dengan caranya menuntaskan kans. Ia tidak punya ketenangan untuk menyarangkan goal. Terkadang, dia justru membuatnya makin sulit untuk menuntaskan suatu kesempatan, ” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.