Hasil Swafoto bersama Ronaldo Bermasalah, Bellanova Minta Maaf

Hasil Swafoto bersama Ronaldo Bermasalah, Bellanova Minta Maaf

Il Grande Partita AC Milan melawan Juventus, penghujung pekan kemarin, meninggalkan cerita. Swafoto wonderkid I Rossoneri, Raoul Bellanova, bersama Cristiano Ronaldo menuai kontroversi. Sebab, pada latar belakang mereka nampak Giorgio Chiellini sedang bugil. Bellanova juga lalu meminta maaf.

Setelah laga yang diselenggarakan di San Siro itu, Bellanova memang tidak membuang peluang berswafoto bersama Cristiano Ronaldo. Demi sang idola, ia memberanikan diri memasuki ruang berganti Juventus. Tapi, foto yang dihasilkannya malah di luar dugaan. Walau tidak merasa menyebarkan, bintang berusia 18 tahun ini tetap meminta maaf sebab sudah teledor.

“Aku benar-benar meminta maaf atas apa yang tersebar di medsos sekarang. Saya pertama meminta maaf pada Giorgio Chiellini. Ini benar-benar bukanlah niatku. Saya yakinkan pada dia serta semua suporter sepakbola jika saya cuma mengambil gambar bareng salah satu juara besar, namun tidak mengunggahnya ke medsos,” urai Bellanova sebagaimana dilansir melalui akun Instagram-nya.

Ia meneruskan: “Aku tidak mengupload di profil atau story. Saya pun tidak mungkin mengerjakannya usai mendapatkan kekalahan. Saya tersenyum di foto ini sebab berhasil mewujudkan mimpi kecilku. Saya hanya telah berbuat 1 kesalahan yang saya sesali. Itu ialah membagikan foto ini ke sejumlah rekan yang lalu membagikannya lagi, tanpa kuperiksa lebih dulu. ”

Kisah swafoto bersama Ronaldo yang lalu menjadi viral itu bukan yang pertama. Sebelumnya, swafoto Paulo Dybala bersama sang superstar pun jadi pembicaraan sebab pada salah satu bagian samping foto itu tersedia strategi Juventus kala mendapat set-piece.

Leave a Reply

Your email address will not be published.