AC Milan Menang, Suso Akhiri Puasa Goal Selama Delapan Bulan

AC Milan Menang, Suso Akhiri Puasa Goal Selama Delapan Bulan

Hasil positif AC Milan melawan Sassuolo penghujung minggu itu diwarnai kesuksesan pemain berposisi gelandang depan keduanya, Suso, menghentikan puasa goal yang telah berjalan hampir delapan bulan.

AC Milan unggul 4-1 menghadapi host Sassuolo di dalam pertandingan weekend ke 7 Serie A pada Stadion Mapei, Pekan (30/9) ataupun Senin malam WIB.

4 skor yang memastikan kemenangan AC Milan menuju gawang Sassuolo dibuat dengan Franck Kessie (menit ke-39), Suso (50′, 90+4′), serta Samu Castillejo (60′).

Adapun goal balasan tim Sassuolo dibuat dengan Filip Djuricic (60′).

Untuk Suso, raihan dalam laga tersebut khusus sebab menghentikan paceklik goal yang melandanya sepanjang satu. 728 menit pada Liga Italia.

Sebelum di pertandingan itu, Suso yang paling baru menyarangkan goal guna AC Milan saat bertemu Udinese di dalam pertandingan minggu ke-23 .

Tepatnya di empat Februari 2018, saat Rossomeri berlaga seri 1-1 vs Udinese.

Berikutnya, AC Milan mengarungi 19 laga tanpa keberadaan sumbangan goal melalui Suso di dalam 1 laga juga.

Mantan pemain sayap Liverpool FC tersebut baru bisa pecah telur di partai ke 6 Milan kampanye musim itu.

Tidak tanggung-tanggung, Suso begitu saja menandakan penghujung krisisnya bersama mencatat dua gol alias 2 skor begitu saja menuju gawang Sassuolo.

Dilansir BolaSport. com melalui Opta, catatan itu semakin di atas rata-rata sebab ideal berlangsung di dalam pertandingan ke-100 Suso pada Liga Italia.

Bintang Spanyol bernama lengkap Jesus Joaquin Fernandez Saenz de la Torre itu melaluinya dengan 2 tim, yaitu AC Milan (81 laga) serta Genoa (19).

Poin 100 performa pada Serie A dilengkapi Suso dengan raihan 21 goal semenjak menjalani debut Liga Italia di 2015 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.