10 Pemain Yang Tolak Tawaran Fantastis Dari Tiongkok

Sudah tahu siapa saja pemain bola yang menolak tawaran gaji fantastis dari klub-klub di liga Tiongkok? situs berita bola ini merilisnya untuk anda untuk anda ketahui agar bemanfaat selalu dan menjadi tambahan informasi yang sangat menarik:

  1. Cristiano Ronaldo: tidak lama usai Natal, agen Ronaldo, Jorge Mendes mengatakan bahwa kliennya memperoleh tawaran sebesar 257 juta pounds dari Tiongkok dan menjanjikan gaji fantastis sekitar 100 juta pounds per musim. Namun, pemenang empat Ballon d’Or itu membantah tawaran tersebut lantaran ingin bertahan di Real Madrid. Semenjak itu muncul berita bahwa Florentino Perez rasanya ingin menjual Ronaldo ke team Tiongkok sebelum masa kerjanya berakhir pada 2021
  2. Yaya Toure: Betul atau tidak, Toure seolah-olah punya reputasi menjadi pemain yang mata duitan, akan tetapi dirinya justru telah dua kali menolak penawaran fantastis dari ke Tiongkok supaya tetap tinggal di Manchester City. Berdasarkan laporan, Toure mendapatkan tawaran gaji dengan total 430 ribu pounds per pekan untuk berpindah ke Negeri Tirai Bambu tapi dirinya menolak move karena ingin menghabiskan season bersama The Citizens.
  3. Mauro Icardi: Pemain utama Inter Milan ini membantah pindah ke Tiongkok pada waktu dekat dengan menunjukan dia nyaman bertahan di team saat ini. Akan tetapi, Icardi tidak mengakhiri kemungkinan untuk datang ke sana pada masa terakhir karirnya. “Saya bisa memastikan bahwa banyak team Tiongkok menginginkannya, tapi Icardi baru saja meneken kontrak baru dengan Inter dan dia cukup bahagia,” ungkap Wanda Nara
  4. Wayne Rooney:  Beijing Guoan mempromosikan Wayne Rooney gaji 300 ribu pounds per pekan pada musim panas lalu supaya bomber Manchester United itu ingin meninggalkan Old Trafford akan tetapi sang kapten menolak tawaran fantastis tersebut. Akan tetapi, mengingat ia tak pernah mendapatkan peluang bermain reguler di bawah Jose Mourinho, Rooney barangkali bisa kembali mempertimbangkan penawaran yang berasal dari Tiongkok tahun ini.
  5. Robert Lewandowski: Berdasarkan agennya, Lewandowski bisa jadi pemain dengan bayaran paling tinggi di dunia setelah ditawari gaji dengan total 34 juta pounds per tahun. Akan tetapi, kapten internasional Polandia itu malah menolak tawaran memukau tersebut karena mau membantu Bayern Munchen menjuarai lebih banyak gelar lagi.
  6. Zlatan Ibrahimovic: Ibrahimovic mempublikasikan niatnya untuk keluar dari PSG pada akhir season dan setelah jadi bahan gosip selama berbulan-bulan, Ibra joint dengan Manchester United. Berdasarkan agennya Mino Raiola, situasi bisa saja selesai sangat berbeda: “Dia menolak 100 juta euro dari Tiongkok. Dia tidak inginkan uang lebih banyak lagi, dia mau menang.
  7. Karim Benzema: Berdasarkan perwakilan Benzema, Tianjin Quanjian yang dilayani oleh Fabio Cannavaro bersedia menjanjikan gaji 23-24 juta dollar per tahun pada musim panas kemarin. Akan tetapi, mesin gol Prancis itu menolaknya karena dirinya ingin tetap tinggal di Real Madrid.
  8. Cesc Fabregas: Fabregas kesusahan menembus tim premier Antonio Conte di Chelsea season ini dan berdasarkan laporan, pemain Spanyol itu termasuk dalam target sejumlah klub Tiongkok. Walau saat ini tidak banyak memperoleh kesempatan berlaga, Fabregas diberitakan tidak bersedia menjadikan transfer tersebut pada Proses sekarang ini di dalam karirnya.
  9. Klaas-Jan Huntelaar: Kapten Schalke dikatakan akan hengkang pada musim panas dengan Tiongkok menjadi salah sebuah tujuan berpotensi. Akan tetapi, dirinya membantah kabar tersebut dan mengatakan: “Mereka mau membayar uang yang tidak sedikit, tapi saya menolaknya. Saya tak memikirkan hal itu. Saya tak akan meninggalkan keluarga saya di rumah demi bermain sepakbola di negara yang jauh. Walau untuk anggaran yang tidak sedikit.” Huntelaar menyatakan lebih suka joint dengan mantan klubnya Ajax jika ia keluar dari Jerman.
  10. John Terry: Guangzhou Evergrande, yang ditangani oleh mantan manajer Terry di Chelsea Luiz Felipe Scolari, tampaknya tertarik untuk membeli kapten The Blues pada akhir season ketika masa kerjanya berakhir. Terry mempertegas ia tidak akan keluar dari Chelsea karena ingin mendapatkan gelar Premier League kelima.

Silahkan baca berita-berita bola penting lainnya melalui halaman ini atau anda bisa juga membaca informasi prediksi bola di situs bola yang sama.

Baca Juga: Profil Klub Sepakbola Club de Gimnasia y Esgrima La Plata & Profil Tim Sepakbola Bayern Munchen

Leave a Reply

Your email address will not be published.